Jumat, 14 Desember 2007

Perkembangan dunia bisnis pengisian pulsa

mengingat perkembangan jaman dan perkembangan teknologi komputer dan juga perkembangan teknologi perbankan maka dengan ini kami toko pulsa hadir ke tengah - tengah anda untuk memenuhi kebutuhan pulsa anda. dimana sekarang ini handphone bukan lah suatu hal mewah, mulai anak kecil hingga lanjut usia menggunakan handphone sebagai media komunikasi. oleh karena itu di butuhkan pulsa untuk berkomunikasi.

kini saatnya anda tidak perlu meninggalkan rumah ataupun kantor hanya untuk sekedar membeli pulsa, bukankah itu suatu hal yang merepotkan? bila iya kami dapat memberikan solusinya. kami memberikan solusi pembelian pulsa secara online yaitu anda tidak perlu keluar rumah ataupun meninggalkan pekerjaan anda. anda cukup menggunakan fasilitas internet di kantor maupun rumah anda atau bila tidak ada koneksi internet anda dapat menghubungi kami via telp atau sms saja, lalu lakukan transfer uang sesuai dengan harga melalui mobile banking atau internet banking tunggu 30 menit maka pulsa akan langsung masuk ke handphone anda........

bila anda ingin bertransaksi dengan kami dapat menghubungi di
YM : tokopulsa@yahoo.co.id
email : tokopulsa@yahoo.co.id
HP : 081938105261

senin - jumat : 08am-08pm
sabtu : 08am - 02pm
minggu : 08am - 12pm

terima kasih dan selamat mencoba ( kami memberikan bukti bukan janji dan kepercayaan konsumen adalah tanggung jawab kami )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

suatu perkembangan yang bagus dan saya akan mencobanya